Sumber: wikipedia.org

ShareKu - BlueStacks merupakan software yang memungkinkan kita untuk menjalankan aplikasi android di pc/laptop kita. BlueStacks merupakan sejenis emulator yang membuat laptop/pc kita menjadi sebuah Android virtual. Hampir tidak ada perbedaan dengan Android pada umumnya, kita tetap dapat menjalankan semua aplikasi di Android pada BlueStacks. Software ini pun sudah terintegrasi dengan layanan Google Playstore sehingga kita dapat mencari aplikasi dengan mudah.

Keuntungan menggunakan emulator BlueStacks adalah kita mendapatkan kemudahan dalam men-tap layar karena kita dapat menggunakan mouse, hal ini sangat menguntungkan terutama apabila anda menggunakannya untuk bermain game. 

Persyaratan Sistem Minimal
  • OS: Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows Vista SP2 , Windows XP SP3 (hanya 32-bit)
  • Hak Administrator
  • RAM 2 GB
  • Harddisk 4 GB
  • Driver Kartu Grafis yang kompatibel dengan BlueStacks
  • Koneksi internet untuk terhubung ke akun, permainan dan konten membutuhkan

(Official Website) 

Cara Install BlueStacks
1. Unduh BlueStacks: Emulator Untuk Menjalankan Aplikasi Android Di PC/Laptop
2. Login menggunakan akun Google anda
3. Done! Selamat menggunakan BlueStacks



Hingga kini, BlueStacks masih menjadi primadona dalam memilih emulator android karena fiturnya yang lebih menarik dibanding para kompetitornya. BlueStacks pun tersedia gratis jadi tidak perlu berpikir panjang untuk mengunduhnya.
Baca juga : WHAFF Reward: Cara Mendapat Uang Dengan Aplikasi Android
Bila ada pertanyaan terkait artikel BlueStacks: Aplikasi Untuk Menjalankan Aplikasi Android Di PC/Laptop, silahkan tulis dikolom komentar ya.